Page Tab Header

Friday, September 17, 2010

Pak Rudy & Pak Dadang



Pak Rudy & Pak Dadang




Saat itu sekolahku seperti biasa tiap tahun kedatangan guru pelatihan, salha satunya guru olah raga yaitu Pak Rudy dan Pak Dadang.

Pak Rudi ialah seorang yang dewasa kekar berotot ganteng sixpacks. Pak Dadang adalah guru muda yang tak beda jauh denganku dan sepertinya masih junior dari pak rudy. Kelas kami diajar oleh kedua guru tersebut secara bergantian.

Minggu pertama kami diajar pak rudy, saat pertama kulihat aku langsung jatuh cinta dan ingin menjamah tubuhnya. Aku meminta no hp nya dan mendekatkan diri. Hari demi hari kulalui bayangan dirinya yang membuat nafsuku bertambah. Dia tinggal di kamar kos tak jauh dari sekolahku, jadi setiap pulang sekolah aku diajaknya untuk bermain kekos"anny tersebut.

Minggu kedua di ajar oleh mas dadang (ku panggil seperti itu) Aku juga fallin in love with him tapi sudah terlebih dahulu aku dekat dengan pak rudy yang sekarang ku panggil mas rudy. tapi tetap aku mendekatkan diri kepadanya, dan alhasil aku kadang bermain ke kos"an yang ternyata kamar kosnya tak jauh dari kamar kos mas rudy.

Karena mas rudy belum punya pacar aku yang selalu menemaninya kemanapun ia mengajaku, aku tahu ia straight man, tapi ia tak pernah merasakan kenikmatan sex. Hormon dewasanya membawanya untuk menyodomiku. Suatu ketika aku menginap di rumahnya, saat aku terbangun ia telanjang dada dan senam pagi, tangannya keram sehingga aku menariknya, tiba" ia terjatuh ke kasur karena kakinya juga keram, kupijat kaki yang penuh bulu tersebut sampai ke paha. Aku berharap dapat juga memijat batang perkasanya. Kulihat tubuh sixpacks nya dan aku semakin horny ketika melihat tonjolan dibalik celana boxer tipis yang ia gunakan.

Aku bertanya kepadanya, mas udah punya pacar belom?

Mas rudy menjawab, belom emangnya kenapa?

Aku menjawab, gpp kok, emang g mau punya pacar? ( sambil tetap memijat kakinya)

Ia menjawab kembali, mau sih tapi siapa yang mau sama mas sih.

Aku memberi tanggapan, ya banyak lah mas, mas rudy kan ganteng tinggi kekar berotot sixpacks, siapa sih yang g mau? pasti di jalanan cewek" pasti pada mau disodomin sama mas.

Ia merespon dengan baik, ahh masa sih. begitu, mas kan gak ganteng" amat.

Aku memberi saran, tanya aja sama cewek dijalan, mau ML apa g sama aku. tanya kayak gitu pasti diia mau disodomin ama mas. apa mas g mau ML.

Ia berkata, ya mau siih tapi nanti kalo hamil gmn?

Aku memberi saran, oia bener juga kalo hamil gmn ya. hehe. kalo sama aku mau nggak? kalo sama aku kan enak nikmat ML dapet terus gak hamil lagi. ( sambil membelai kontol dan tubuhnya )

Ia menjawab, Eeiiit enak aja.

Aku kaget

Ia berkata, jangan langsung gitu donk dari yang atas dulu.

Aku mengerti maksudnya aku memeluk dirinya yang penuh dengan keringat. Aku cium rambutnya, hidung dan tentunya bibrnya. Ia sudah mahir mingkin hanya insting orang dewasa. Langsung kujilati seluruh bagian tubuhnya dari ketiak sampai otot perutnya yang sixpacks. kubuka celana boxernya dan langsung kukocok kontolnya dan ku emut" seperti permen, ooh rasa kontol orang dewasa memang sangat enak besar panjang pula. Ia mengerang keenakan.

Terus dek, ia terus, kamu emang adek yang baek. ujar mas rudy.

Aku tetap mengemut" kontolnya sampai cairan sperma pijar memenuhi mulutku. aku disuruhnya melepas celanaku untuk dapat menyodomiku. Jepppp, masuklah kontol perkasa ke anus sempitku. Aku mengerang kesakitan dan ia mendesah keenakan.

Ahh Ahhh Mas sakit Aaah Ahhh Ahh,. kata ku

Udah nikmatin aja, enak tau. Ujar mas rudy

Emang sih enak, ayo mas lebih dalam lagi AAaaah Ahhhh. Kataku sambil meringis kesakitan

Ia mempercepat kecepatan sodominya.

Dek bentar lagi dah mau keluar nih. Aaaaah CROOOT CROOOT, kata mas rudy sambil meluncurkan pejuhnya didalam anusku.

aaaaah enak mas, lagi mas. pinta ku

Udah aah capek, kata mas rudy

Kami berdua kelelahan dan tidur lagi dengan posisi berpelukan dan tanpa disadari kamar tak dikunci. Mas dadang masuk karena ingin mengajak mas rudy berlatih sepak bola, ia kaget ketika banyak pejuh berceceran dan kami tidur telanjang sambil berpelukan. Namun tanpa ia sadari kontolnya telah tegang dibalik celana training yang ia kenakan. Ia masturbasi dan mencicipi kontol mas rudy secara diam", Mas rudy malah mendesah keenakan sambil tetap tertidur dan berkata, 'Ia terus dek enak geli'. Mas Rudy bangun dan kaget ternyata yang menikmati kontolnya dari tadi bukanlah aku melainkan mas Dadang. Mas dadang yang juga sudah telanjang . Mereka berdua ML di kasur atas, aku melihat dengan cara mengintip kedua guru yang aku cintai. Mas Dadang menyepong kontol mas rudy begitupun sebaliknya. Mereka saling melumat lidah sambil mengggesek"an kontol mereka. Mas Dadang mengexplore seluruh bagian tubuh Mas Rudy begitu juga dengan Mas Rudy yang menjilati tubuh sixpacks mas dadang. Mas Rudy meminta Mas dadang untuk tengkurap dan Mas rudy menyodomi Mas dadang ( Mas rudy telah dua kali menyodomi orang dan ketagihan ) Mas dadang berteriak kencang karena saat itulah pertama kali sebuah penis masuk ke dalam lubang anusnya dan pecahlah keperawanan mas dadang. Ia mendesah kesakitan namun tetap melakukannya karena kenikmatan yang tak tertandingi. Mas dadang balik menyodomi mas rudy yang juga baru pertama kali disodomi lelaki. Teriakan kenikmatanpun menggema dikamar ini. Akhirnya mereka tahu aku menontoni mereka berdua dari bawah. Dan mereka berdua menyuruhku ke atas, dan untuk yang kedua kalinya aku disodomi lagi oleh mas rudy sambiil mengemut batang kontol besar mas dadang, aku tak dapat berteriak lagi karena sudah disumbat. Mereka bertukar posisi Kontol mas dadang yang hitam berbulu dan panjang masuk ke lubang anusku untuk pertama kalinya, dan kontol mas rudy menyumpal mulutku agar tidak teriak. Dan akhirnya mereka berdua memasukan kontolnya ke dalam anusku secara bersamaan, aku berteriak histers. Mereka berdua juga disepong olehku secara bersamaan. Aku menciumi mereka berdua juga tubuh dan ketiaknya. Dan terakhir aku bilang pada mereka bahwa aku sangat menyukai kalian dan ingin menjadi pacar mereka (sambil tetap berciuman bertiga dan mengocok kontol kedua mas ku tersebut) Mereka setuju dan aku menjadi pacar mereka (walau mereka straight) Mas Rudy ketagihan untuk menyodomi lelaki begitu juga mas dadang yang anusnya gatal bila tidak dimasuki kontol. Dan mereka berdua menjadi pacar karena saling ketergantungan saat aku pindah kota (sebelum pindah aku yang melayani mas Rudy dan Mas Dadang yang tampan rupanya)

No comments:

Post a Comment