Page Tab Header

Monday, September 9, 2013

Budak Lagi: Biyan





Biyan: Budak 9 tahun 

sebut saja namaku biyan,,,saat umurku sangat muda kira - kira 9 tahun...aku bermain di rumah keluargaku, saat ku bermain dgn anak- anak keluargaku,,,aku kebelet pipis dan masuklah aku ke toilet kebetulan saat itu toiletnya ada 2 yang berdempetan,,,di toilet sebelah terdengar seseorang yg sedang mandi, tanpa di sengaja pintu kamar mandinya tdk tertutup rapat sehingga aku melihat ada seseorg yg sedang mandi di dlm kamar mandi itu,,krn aku tdk melihat wajahnya akupun lsg keluar utk bermain - main tetapi saat ku melangkahkan kaki ku keluar aku mendengar ada yg memanggil namaku,,setelah ku balik badanku ternyata kak didi yg memanggil namaku,,,aku heran saja saat dia memanggikku ternyata di dalam kamar mandi itu kak didi,,tanpa ku pikir aku pun mendekatinya tetapi saat itu perasaanku belum tau hanya malu saja saat itu karena kak didi memanggilku saat ia sedang mandi ku melihat tubuhnya tdk di tutupi sehelai benang satu pun,,
aku berpikir mungkin ia mau minta tolong utk mengambilkan handuk utknya,,aku pun semakin dekat dan bertanya :
ada apa kak didi ?
Dan kak didi pun mengajakku masuk ke kamar mandi....itu
akupun heran dan aku menyampaikan padanya kalau aku sudah mandi
tetapi aku di paksakan utk membuka bajuku dan ikut telanjang bersamanya....
Aku melihat kontol kak didi sangat besar waktu itu maklum anak seusiaku melihat hal yg seperti itu,,,aku anggap aneh,,,barangnya berdiri dan sekitar penisnya di tumbuhi bulu2 di sekitas selangkangannya dan penisnya,,,,
aku malu sj krn aku belum besar seperti kak didi tadi...
Singkat cerita dia memintaku utk memegang kontolnya yg sedari tadi sdh berdiri keras,,,
setelah ku pegang dia memintaku utk mengocoknya maju mundur,,,
kak didi pun merasa keenakan tapi maklumlah aku saat itu tdk tau kalu yg begitu namanya coli,,,
yaa anak seusiaku kan msh belum ngerti hal yg begituan hanya saja aku jg telah di telanjangi oleh kak didi,,,sedari tadi,,,
kak didi jg menyirami tubuh kecilku dengan air sehingga aku pun di mandikan oleh kak didi layaknya kakaknya,,, memandikan adiknya...
Setelah kak didi menyirami tibuhku, iya menyabuniku akupun menolaknya krn aku ga perlu pake sabun mandi krn wangi sabun mandinya tdk sewangi sabun mandiku,,ia tetap saja menyabuni tubuh kecil ku saat itu,,,setelah ku biarkan dia menyabuniku,,,
tiba - tiba kak didi menggendongku utk membungkuk kan badanku di atas closet duduk ,
aku juga mengikuti keinginan kak didi tidak seberapa lama kak didi memegang kontolnya ke lubang anusku aku kaget dan berdiri mengatakan kak didi mau di apakan aku ini,,,
kak didi mengatakan kalau kontolnya mau di sabun di belakang aku katanya,,,,
aku menolak tetapi kak didi terus saja memaksa dan akhirnya aku menuruti keinginannya,,,sehingga aku membungkukkan kembaki badankugayanya saat ini seperti doggie style gitu deh,,,,
kontol kak didi mulai mencium - cium lubang anusku,,,aku merasa geli krn maklum saja aku kan masih kecil..
Saat kepala kontolnya perlahan masuk ke lubang anusku,,,
aku berteriak kesakitan,,,
kak didi menyumbat mulutku agar tdk berteriak,,,,tetapi aku tetap saja bersuara,,,krn hal ini di inginkan kak didi,,,meski aku berteriak,,,kak didi sdh tdk perdulikan diriku ini,,,kak didi langsung memasukkan seluruh batang kontolnya ke anusku,,,,dan memompanya dgn sangat cepat,,,aku tetap saja menangis dan berteriak,,,,tetapi erangan kak didi dgn buas nafsunya kak didi tetap saja menikamaku, anusku yg sangat sempit dan kecil,,,sehingga lubang anusku penuh sesak oleh kontol kak didi yg mungkin berukuran 15 cm,,dan 4 dm,,,saat kak did memompa terus pantaktu,,,aku mendengar erangannya yg semakin buas,,,,kak didi ,engatakan padaku enak sekali pantatmu dek,,,ohhhhh,,,ohhhh,,,eahhhh,,,ohhhh tdk berselang berapa lama kak didi semakin mempercepat pompanya dan mengatakan dek kakak mau keluar,,,aku hanya menangis saja tanpa memperhatikan nikmatnya kak didi menikmati pantatku,,,dan kak didi berteriak dek,,,kakak keluar,,,,ohhhhhhh,,,crottt,,,crottt,,,crottt,,,kak didi mengeluarkan spermanya ke anusku,,,setelah iya menikamti tubuhku,,kak didi ,membersihkan sisa sperma yg tdk mampu menampung di lubang anusku,,,aku menangis melihat banyak darah yg keluar dr anusku seiring aliran air yg membasahi anusku ini,,,aku menagis,,,dan katakan pada kak didi,,,klw kakak telah merobek pantatku,,,kalau orang tuaku bertanya knp pantatku berdara mau bilang apa pada mereka,,,,tetapi saat itu kak didi meminta kepadaku utk tdk memberitahukan pada siapa pun juga termasuk orang tuaku,,,aku juga merasa takut,,saat itu menyampaikan kejadian yg telah ku alami pd orang tuaku,,,meski sakitnya sperti teriris silet tetap saja ku tahan,,,,hari - hariku berpikir kejadian apa menimpaku,,,apa yg telah menusuk pantatku,,,sebulan kemudian rasa perih di anusku sembuh,,,,dan saat itu aku tdk bermain - main lg di rumah keluargaku,,,tetapi rasa dan perasaan ku sepertinya ingin mencoba lagi apa yg pernah kurasakan sebulan yg lalu,,,sehingga aku tetap bermain di rumah keluargaku itu,,,krn kak didi adalah pelajar SMU di kota makassar,,,,yang sekolahnya siang,,,makanya akupun sering bertemu kak didi tetapi dia tdk menganggapku ada dia cuek dan masuk ke toilet utk mandi setelah itu berangkat ke sekolah,,,tetapi akupun merasa tdk ada yg terjadi pada diriku,,,berselang beberapa hari kak didi memanggilku,,,saat itu aku sedang berada di rumahku,,,iya memanggilku meminta tolong utk menemainya di rumah,,krn org tua ku tdk tahu menahu atas kejadian pd diriku,,aku di minta oleh kedua orang tuaku utk ikut saja bersama kak didi,,,,awalnya aku menolak,,,hanya saja ayah ibuku akan bepergian ke sebuah acara keluarga sehingga kesempatan juga orang tuaku menitipkanku di rumah kak didi,,dgn sangat terpaksa akupun mengikuti kak didi ke rumahnya,,,,sesampai aku di rumah kak didi...
Ia memintaku utk bermain sj di dlm rumah,,soalnya kak didi ingin tidur siang katanya,,,,
akupun mengiyakan perintah kak didi....kebetulan rumah kak didi tdk ada siapa - siapa hanya aku berdua sj bersama kak didi,,,seisi rumah jg menghadiri acara keluarga,,,,
saat aku sedang asyik bermain game,,,kak didi muncuk di hadapanku dalam keadaan telanjang bulat,,dan meminta ku utk ikut ke kamarnya,,,aku menolak,,,tetapi knp hatiku mendesak utk ikut,,,dan akhirnya aku pun ikut ke kamar kak didi,,,,setelah masuk ke kamar kak didi memintaku membuka mulutku dan kak didi memasukkan kontolnya yg gede itu utk ku kulum,,,aku ga ngerti awalnya sehingga,,,,aku beberapa kali muntah,,,,
karena cukup lama kontol kak didi berada di mulutku,,,akhirnya kak didi juga merasakan nikmat,,aku belajar bak mengenyot dot saat ku bayi dulu,,,
kak didi mengerang merasakan nikmat,,,dimana mulut aku masih terlalu kecil mengulum kontol kak didi,,,,
ahhhhhh teruskan sayang,,,enakkkkkk,,,ohhhhhh,,,suara ka didi mengerang nikmat,,,,sekitaran 30 menit kontol kak didi ku kulum,,,,
kak didi menyuruhku nungging dan aku awalnyanya menolak tetapi penasaran dengan apa yg pernah kurasakan saat di kamar mandi,,,sebulan yang lalu,,,,
dengan menggunakan body lation,,kak didi mengoles kontolnya dan juga ,mengoles lubang anusku,,,hingga akhirnya kak didi memasukkan kontolnya ke anusku,,aku masih berteriak kesakitan,,,tetapi kak didi tidak memperdulikannya lagi,,,iya terus berusaha hingga seluruh batang kontolnya menembus lubang anusku hingga rapat,,,,
batang kontol kak didi masuk seluruhnya di lubang anusku,,,akupun menjerit sejadi - jadinya kak didi masih saja tidak perdulikan jeritanku,,karena hanya kami berdua di dalam kamar kak didi seisi rumah tdk bakalan mendengarnya karena memang hanya kami berdua di dalam rumah itu,,,,
kak didi tidak langsung menyodok pantatku tetapi kak didi mendiamkan batang kontolnya berdiam sementara di dalam anusku,,,,,
dan berusaha membuatku untuk tenang agar supaya sakit yang kurasa hilang,,,
meski kak didi berusaha,,agar aku tidak merasakan sakit tetapi usia aku belum mampu menerima perlakuan ini,,,aku tetap masih merasakn sakit tetapi sakitnya sdh mulai berkurang,,,,
kak didi menyodok pantatku dengan sangat pelan maju mundur,,dan kak didi merebahkan tubuhnya untuk bisa menggapai,,,bibir mungilku di kulumnya,,,
sesak nafas ku rasanya saat itu karena aku sulit bernafas menerima kuluman bibir kak didi,,,,di saat kontol kak didi juga masih terus menyodok pantatku yang masih kecil ku saat itu,,,,
ohhhhh sayang,,,kamu sudah mulai pintar,,,,,
ohhhh...enakkkk....ohhhhh...sayang...keluarkan lidahmu sayang biar aku isap lidah mungilmu,,,itu yang keluar dari mulut kak didi....beberpa menit kemudian kak didi bangkit dan menyodok pantatku,,,,
akupun hanya pasrah melayani nafsu kak didi,,,,beberapa saat kemudian kak didi membalikkan tubuhku untuk saling berhadapan,,,kakiku diangkatnya dan tetap menyodok pantatku,,,di sodok - sodok pantatku hingga beberapa saat terdengar erangan kak didi yang sudah hampir klimaks,,,dan mengatakan kakak mau keluar,,sayang,,,,ohhhhhhhh,,,,ohhhhhhhhhhh,,,,dan crottt,,crottt,,,crottt,,,mani kak didi keluar di lubang anusku,,,kurasakan semburan air mani kak didi menyembur di lubang anusku,,,dan hangat,,,,hanya karena lubang anusku belum mampu menampung mani kak didi yang banya sebagian perlahan keluar dari lubang anusku,,,,,kak didi juga belum melapaskan kontolnya dari sarang anusku dan terkulai lemas,,,memeluk ku,,,dan perlahan kontol kak didi keluar perlahan dalam kondisi kontol kak didi loyo,,,,setelah berbaring beberapa saat kak didi bangkit dan menciumku,,dan menggendongku untuk ek kamar mandi,,,kami pun mandi berdua,,hanya saja aku kembali merasakan perih pada lubang anusku tetapi tidak seperih pertama saat kaka didi meyodokku pertama kalinya,,,,sehabis mandi,,,kak didi,,,mengajakk makan dan bermain game bersama,,,tidak lama kemudian suara ketukan pintu terdengar ternyata orang tuaku datang menjemputku,,,aku pamit dan pulang,,,

karena kak didi...juga sibuk belajar menghadapi ujian aku jg tidak pernah lagi berjumpa dengan kak didi untuk beberapa lama,,,hingga orang tua aku pindah ke rumah baru yang di belinya,,,,
hanya perasaanku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku,,,kenapa aku kepingin merasakan lagi yang pernah kak didi berikan padaku,,,,,
aku ke rumah kak didi,,,ternyata kak didi sudah berangkat pindah ke kota lain utk kuliah,,,,
hatiku kecewa,,,tetapi hasrta ku belum juga aku urungkan utk merasakan apa yg telah kak didi berikan,,,,
aku pulang ke rumah,,,,dgn wajah yg kecewa...
Suatu saat aku akan berjumpa kem ali dengan kak didi....

Di saat aku gelisah memikirkan kak didi...saudara sepupuku datang,,dan berencana menginap di rumahku,,,
kakak sepupuku itu sebut saja namanya kak iwan,,,menegurku,,apa kabarmu dek,,aku jawab baik,,,
entah mengapa...aku melihat sosok kak didi di hadapanku sehingga tanpa di sengaja aku langsung memeluk kak iwan,,,
tanpa basa basi,,,aku memegang kontol kak iwan,,dan kak iwan kaget,,,tetapi aku mengatakan kak mau ga aku di perlihatkan kontolnya,,kak iwan kaget,,tetapi tetap saja kak iwan memperlihatkan kontolnya yang juga sebesar punya kak didi,,,besar dan bulunya lebat,,,
aku menggenggam kontol kak iwan dan aku meminta kak iwan utk telanjang,,,kak iwan juga memenuhi keinginanku,,,aku meminta kak iwan utk rebahan di atas ranjangku,,,hingga aku mengukum kontol kak iwan sama persus yang di ajarkan kak didi padaku,,,kak iwan merasakan nikamat,,,dan mengerang kenikmatan...
Sssssssss...ahhhhhh....ahhhhh,,,,,
tiba - tiba kak iwan bangkit keheranan dan bertanya padaku....
Siapa yang mengajariku seperti ini...aku takut pada kak iwan...aku tdk menjawabnya...dan kak iwan memaklumi atas diamku,,,,
kak iwan bertanya lagi padaku,,,setelah bmengulum kontol apa lagi yang biasa aku lakukan,,,maklu kak iwan baru pertama kali merasakan hal yang barusan aku lakukan,,,sehingga kak iwan merasa penasaran,,aku meminta kak iwan rebahan kembali dan aku berusaha memasukkan kontol kak iwan ke lubang anusku de gan posisi aku yang mengarakan sendiri kontol kak iwan masuk ke lubang anusku dgn posisi aku berjongkok persis kepala kontol kak iwan menyentuh lubang anusku,,,namun sbelumnya aku mengoleskan body lation dl kontol kak iwan,,,dan lubang anusku,,,,aku berusaha memasukkan sendiri kontol kak iwan masuk ke lubang anusku,,,tetapi aku merintih kesakitan,,,sperti tertusuk paku tumpul saja aku melepaskan kontol kak iwan dr lubang anusku,,,dan berhenti melakukannya,,,tetapi kak iwan sudah keburu bernafsu,,,dan kak iwan menganggkat kakiku dan menyodok pantatku,,,peelahan tapi pasti sakit yang kurasa sama sekali hilang dan yang kurasakan nikmat luar biasa,,karna kak iwan belum pengalaman menyodok pantat,,permainannya sangat pelan,,,hingga puncak kenikmatannya hampir meledak dan....ohhhhhh,...ohhhhh... yeaaaaa sodolan kak iwan makin di percepat...dan ohhhhhh kak iwan mau keluar dekkkkkkkkk....ohhhhhh....crottt...crotttt....crottt....ohhhhhhhhh...ssssssss...mani kak iwan tertanam di dalam anusku....kak iwan langsung mencabut kontolnya yang masih ngaceng,,,dan mengambil tissu basah untuk membersihkan sisa - sisa mani yg masih menetes di kepala kontolnya....hari - hariku yang mengisi dan memenuhi hasratku,,,hanya kak iwan...
Hingga beberapa lama aku juga memenuhi hasrta birahi kak iwan,,,hingga aku menginjak remaja...
Saat aku duduk di bangku kelas 2 SMP...
Saat aku ML bersama kak iwan...aku kedapatan oleh saudara sepupuku cowokku...iya heran melihat atas apa yang aku lakukan bersama kak iwan.....
Aku ketakutan karena telah tertangkap basah...tetapi rasa takut itu mulai hilang dan rupanya kak jay juga kepingin merasakan bagaimana rasanya ML bersama cowok...
Dan aku siap melayani hasrat kak jay...juga kak iwan di lain tempat....saat aku ML bersama kak jay....kaka sepupuku kak imam memergokiku,,,juga...bersama kak jay.....dan rupanya kau juga harus memenuhi hasrat kaka imam yg juga ingin merasakan pantat cowok,,,,
aku melayani saudara - saudara sepupuku di lain tempat yang berbeda.....
Saat aku menamatkan pendidikan di SMP.....
Aku berjumpa dengan kak didi dan dia langsung mengajakku ke rumahnya...cinta lama kami kebali bersemi....
Aku sudah memiliki banyak pengalaman utk urusan nafsu laki - laki...
Kak didi tidak perlu memaksaku lagi aku yang mengarahkan kontol kak didi sesuka apa yang kak didi inginkan...
Kak didi heran melihat perubahan sikapku ini....dan bertanya siapa yang mengajarkanku...akupun menjawabnya bukannya kak didi yang telah buat saya seperti ini sampai aku ketagihan....
Kami malanjutkan permainan kami berdua hingga beberpa kali dalam sehari,,,,, dan setelahnya kak didi harus kembali keesokan harinya utk kembali ke kota tempat kak didi kuliah,,,,
semasa ku SMA pula aku masih tetap melayani sepupu - sepupuku itu, kak iwan, kak jay dan kak imam,,,tetap aku layani hasratnya...hingga aku,,,melayani nafsu sekian banyak laki - laki,,,,dari yang dewasa,,,seumuranku,,,,bahkan bersama kawan - kawan ayahku,,,,sesaat sempat aku berhenti beberpa tahun hingga aku menyelesaikan kuliahku dan menukah memiliki seorang anak,,,hanya sayang,,,,pernikahan ku tidak berlangsung lama,,,,aku bercerai dengan istriku hanya karena campur tangan orang tua dan mertua,,,istriku juga tidak pernah tahu...kalau aku punya kelainan menyukai sesama jenis karena memang aku berhenti dari dunia itu....dan menjadi laki - laki normal.....membina rumah tangga yang sempurnah...
Hanya karena perceraian itu...aku kembali ke limbah nista...dan melakukan hu ungan sex sesama jenis hingga sekarang....anak dan istriku...hiduo bahagia...di propinsi lain..sedang aku hidup penuh kenikamatan hasrat nafsu birahi hingga sekarang.....

No comments:

Post a Comment