Page Tab Header

Thursday, January 8, 2015

Ngentot Dalam Warung



Ngentot Dalam Warung


Perkenalkan nama ku joe aku adalah seorang gay. suatu ketika sesaat aku sedang menjaga warung milikk ibuku ada seorang pemuda namanya reno dia sedang membeli rokok di warungku pada saat itu reno hanya mengenakan celana boxer, pada saat itu reno memakainya terlalau kebawah sehingga bulu jembut nya seakan mengintip.

mata ku terus menatap kearah tonjolan yang sangat menepak di celana boxernya itu. saat aku memberikan rokok nya entah apa yang ada di pikiran ku tiba-tiba tangan ku langsung merayap ke tempat tonjolan tersebut
reno pun terkejut

"apa-apaan ni mas, mas mau dengan kontol ku "??




aku terkejut dan aku langsung mengiyakan nya.

tanpa basa basi reno langsung membuka celananya  reno langsung menyuruhku untuk menghisap kontol miliknya itu
ukuran kontol reno cukup besar kira-kira 18 cm dan berdiameter 4 cm
reno menggerakan pantatnya maju mundur

"sini lobang pantat lo gue pengen cepet ngentot lo"
aku pun langsung nungging di depan reno
dengan sangat hati2 reno memasukan kontolnya ke dalam lubang ku
reno kesusahan memasukan kepala kontolnya tersebut aku pun membantu dengan melebarkan lubang ku
akhirnya sleeeep....... masuk juga
dan aku mulai menjerit
"akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...........,adu ren sakit baget nihh "

reno tak memperdulikan ucapan ku, reno langsung tancap gas menggerakkan pantatnya maju mundur
"aghhhhh arghhhhh arghhhhh ren terus ren "

bekisar 15 menit kami ngentot
akhirnya reno memuncratkan spermanya

"sini mulut lo"
crot crot crooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot..........

sperma reno memenuhi rongga mulut ku


sampai sekarang kami sering ngentot
kadang d rumah reno, di ladang atau malah di kuburan
kalau memang pas ngebet...........

No comments:

Post a Comment