Page Tab Header

Tuesday, March 31, 2015

Paman Yang Kejam



Paman Yang Kejam

Ini Adalah Awal mula kenapa aku menjadi seorang gay?....
dulu waktu aku masih duduk di bangku 3.smp...
dan hari itu bersamaan dengan waktu bergemanya takbir Aidil Ftiri
Saya di ajak ayah pergi main kerumah paman saya, dan saya pun ikut ayah pergi.,
ketika ayah sedang berbincang-bincang dengan paman hendra, sebut aja gitu.
aku merasa boring dan aku minta izin ayah untuk bertakbir dengan kawan" saya yg kebetulan rumahnya dekat dengan rumah paman saya, ayah pun mengizinkan tapi "jangan lama" yach" kata ayah...
saya bilang " ya ayah..." ..suara takbir di masjid begitu mengahayutkan aku, sehingga lupa pesan ayah.
malam pun semakin larut, hingga waktu sudah menunjuk'kan pukul 01.00.wib dini hari...
saya langsung bergegas pulang kerumah paman, ternyata lampu rumah paman Hendra sudah mati..
saya pun langsung mengentuk pintu...
saya : paman,,..........!! paman..................!!!!
terdengar suara lirih dari dalam..
paman : ya tunggu........!!!!
paman membuka pintu.... sambil bilang,,
paman : eh adik zhalen....
saya : ya paman, maaf lambat pulang...
paman : tidak apa dek..... "jawab paman"
saya : ayah, mana paman Hen?........
paman : aduh,...! sudah pulang 3.jam yg lalu dek.. kenapa?.... 'Tanya paman'
saya : lho......! saya di tinggal ....
paman : sudah masuk saja, besok paman antar balik,malam ini tidur sini saja..!
saya : emmhhhh..... ok lah.....!! aku pun mengganggukkan kepala..
saya suruh masuk kamar sama paman, saya pun menurut saja,
dalam kamar paman, tanya saya sudah makan belum, saya bilang belum..
paman pun segera membuatkan nasi goreng buat aku, karena paman tau saya paling suka nasi goreng..
tidak sampai 5.menit nasi goreng pun siap, dan dengan lahap aku makan nasih goreng buatan paman hendra, "paman memang jago masak" aku puji paman hendra....
memang dari salah satu saudara ayah yang paling enak masakanya adalah masakan paman hendra,
paman hendra adalah, juru masak di salah satu restoran di kota malang...
Selesai makan saya langsung tertidur pulas, dan sangat lelap..
di tengah-tengah lelapnya tidurku aku terbangun, karena aku terasakan ada yg memainkan barangku,
aku segera bangun, dan "ASTAQFIRULLAH HAL'ADZIM" Batin saya berkata'
ternyata paman sedang asyik bermain dengan barang saya(kontol) saya segera pegang tangan paman saya,
paman segera tahan tangan saya, dan berbisik lirih di telingaku "husssszzzz.... diam saja,dan rasakan..! kamu akan merasakan masuk surga dunia".. saya pun terdiam dan tak dapat menolak.
satun persatu, pakaian saya di lucuti paman, hingga tak ada selembar kain pun yg menempel
di badanku, saya diam saja dan pasrah dengan paman, dia belai" semua badanku..
Akhirnya,saya pun menikmati juga, apa lagi waktu paman menghisap lidah saya, dan lidahnya sungguh pandai memainkan lidah saya,mulut paman lambat laun tiba'' berada di leher saya, menggigit leher saya
saya pun juga menikmati permainan paman,, bibir paman pelahan di turunkan ke bawah hingga melewati perut saya,mulut berkumis tipis itu bersandar di pusar dan lidahnya yg sungguh lincah itu bermain di situ kurang lebih 2.menit,, bibir berkumis tipis itupun turun kebawah pusar.. hingga mencapai MR.p saya..
"huh,,,,, eszzzzzzzz...." saya pun mendesis.. karena sungguh lincah paman memainkan MR.p saya
dia hisap....!! dia ulur"kan lidahnya,..!! dia kulum"...!!! huhh sungguh nikmat... batin saya berkata"
akhirnya... saya pun tidak tahan,, dan tidak sadar mengeluarkan cairan.. ''CrOOOOtttzzzz"
saya rasa masuk mulut paman, saya bilang paman " ini adalah, yg pertama"
karena saya baru merasakan, kenikmatan itu.. dan ternyata saya baru sadar itu yg namanya ''MUBALIK''
DAN yg mebuat saya dewasa"MUBALIK'' adalah paman saya sendiri....
Paman masih belum puas lagi, dia naik'kan kaki saya di pundaknya dan perlahan KONTOL paman yg besar itu di masuk'kan kedalam lubang dubur saya, saya berteriak "aaaaaahhhhhhhhh......" sakit paman" ,,,
untuk kedua kalinya paman bisa membuat saya tenang, dia berbisik lagi " huuzsszzzzz... diam saja.. lama kelama'an rasa sakit itu menjadi enak' surga dunia akan kamu dapat untuk yg kedua kalinya"
saya pun diam, dan menahan rasa sakit yg di sebabkan KONTOL paman yg sangat besar itu...!
Memang benar apa yg di kata paman, rasa sakit pun berubah menjadi rasa nikmat yg tiada tara...
dia keluar masuk'kan KONTOL dia di dalam dubur saya..paman pun ,, mendesis-dessis... arhk,,,,, ahrk......
saya pun juga mendesis... aaahhhhhhhh.......
paman sudah mulai tidak mampu lagi menahan PEJUH dia dan akhirnya dia keluarkan PEjuH dia dalam dubur saya,, aaaaaaaahhhhhhhhh.... paman berteriak.. ke'enakan.......
akhirnya untuk ke dua kalinya saya pun tidak tahan, dan untuk kali ke dua kalinya KONTOL saya muntah... CRoooooTTTZZZZZ...... ESSSSSSSZZZZZ... AHHHHHHHHHHHHHHH.........................

akhirnya, saya pun ketagihan dengan KONTOL paman,,
satu minggu lepas raya saya ke rumah paman lagi, dan saya tidur rumah dia....
untuk kedua kalinya paman mengajak saya main macam itu lagi...
hingga berkali-kali saya melakukan hub itu dengan paman Hendra.....
dan ini pada masa perkawinan kakak sepupu saya... paman datang ke sana untuk bantu-bantu
saya juga kebetulan di ajak ayah datang juga buat bantu-bantu sepupu saya mempersiapkan upacara pernikahan, malamnya ayah ajak saya tidur, saya pun ikut ayah tidur di kamar sepupu saya..
saya belum juga bisa tidur dan perut saya lapar,, aku minta ayah belikan nasi goreng..
akhirnya ayah pergi keluar, untuk beli nasi goreng.. waktu ayah pergi Paman Hendra datang..d
dan seperti biasa kami main di kamar sepupu saya itu...
saya tidak tau mungkin ini takdir , Paman Hendra lupa kunci pintu..
di tengah-tengah asyiknya kami bermain sex.. terdengar bunyi pintu di buka " kreeeekkkk"
saya dan Paman hendra tidak mempedulikan suara itu...
dan..."mungkin memang waktunya, semua terbongkar, ayah mengetahui ..
dan ayah melihat kami sedang asyik bermain sex... ayah langsung memukul Paman ..
mereka pun berkelahi... saya langsung teriak...BERHENTI......
''BERHENTI ... AYAH..... ini saya yg mau.. bukan paman hendra"
langsung tangan ayah menampar saya.... "PLAAAK"
Dan dia berkarta " MUlai sekarang detik ini, kamu bukan anak ayah lagi" jgn pnggil ayah, ayah lagi"
jgn pernah balik rumah saya lagi, saya tidak peduli kamu mau kemana" pergi dari kehidupan saya dan jgn pernah kembali'' saya pun menangis minta maaf sama ayah .. '' maafkan zhall ayah,maafkan zhall"
ini sungguh menyakitkan bagiku. dan waktu itu memang saya baru terima ijazah smp..
akhirnya saya pun bingung mau kemana, dengan tekat bulat saya memutuskan untuk kerumah anak dari pada adik ayah yg berada di makasar, di sana niat saya mau kerja..
tapi anak adik ayah itu(mahli) sebut saja mahli, mahli tidak memperbolehkan saya kerja saya pun di sekolahkan SMA . Di makasar dengan perasaan , tidak karuan saya pun menerima tawaran itu...
akhirnya 3.tahun saya sekolah di makasar dengan di titipkan di salah satu pesantren di makasar sana...
saya yakin mungkin ayah tau, tapi memang sengaja ayah membuat tidak tau,, saya juga sering telfon kawan saya menanyakan kabar ayah, dia bilang baik'' saja .. "ALHAMDULILLAH" saya mengucap syukur ...
dan sejak kejadian ,, itu saya pun benci dengan paman saya kenapa dia menjerumuskan saya kedalam dunia gay, kenapa dia begitu tega?.... selama saya di makasar pun saya tidak dapat membohongi diri saya kalau saya menyukai LELAKI,, Dan sampai saya keluar PESANTREN.. sampai saya LULUZ SMA saya masih tidak dapat menghilangkan firuz paman HENDRA... !! Sampai saat ini pun usia saya sudah menginjak 22.thun perasaan saya terhadap lelaki masih juga belum dapat saya hilangkan... walau saya berusaha sampai gimana pun, viruz paman HENDRA benar" tidak dapat saya hilangkan...
saya tidak tau sampai kapan, saya bersembunyi dari kawan-kawan bahwa saya ini gay...
banyak wanita yang tertarik dengan saya tapi tak satupun yg dapat meruntuhkan hatiku....
saya pun tidak tau sampai kapan, .... dan sampai kapan ayah memaafkan aku...!!
saya tidak tahu, dan tidak tahu.....!!!!!!!!!!!!!!
Like · Comment · Share

No comments:

Post a Comment