Page Tab Header

Friday, April 24, 2015

Dalam Bus



Dalam Bus


Dalam perjalanan menuju satu kota ke kota lain saya harus memerlukan kurang lebih 6 jam perjalanan dengan menggunakan bus.

Kenalkan nama saya reno dan ini kisah nyata saya.

Saya ingin berangkat ke kota lain dengan menaiki bus
saya duduk di paling belakang dan saat itu tidak ada penumpang sama sekali
Pada saat sampai di tengah jalan ada penumpang lain yang masuk
dia duduk di samping ku.
Kami berkenalan namanya tian
umur 30 tahun orangnya sedikit hitam dan ber otot
Beberapa lama kemudian dia membuka hpnya saya tidak tau situs ap yang dia buka tiba tiba tonjolan di selangkangannya membesar, sungguh pemandangan yang luar biasa.
Aku beranikan untuk memegang tonjolan tersebut dan waw saat ku pegang  besar baget dia pun tidak marah
Perlahan aku buka sletingnya
Dan tanpa diduga kontolnya langsung menyembul ke luar karna tian tidak menggunakan celana dalam.
Aku kocok perlahan dan dia pun mulai merasa nikmat ahhhhhh ahhhh huuuuhh ahhhh mashhhh lagi masss
Mendengar desahan itu semakin aku kuat kan kocokan ku desahannya pun semakin kuat.
Dan tanpa kami sadari kernet bus itu suda berada di samping kami
Dan berkata "apa yang kalian lakukan"
Dan saya pun menjawab "mas gk mau ikutan enak loh"
Dia pun membuka sletingnya dan langsung memasukan kedalam mulut ku
Arrggggghhh anjing enak banget isepan kau homo
Cemana aku mau ngentoti kau
Uda gak tahan kali aku ini
Aku pun menjawab
Dari lobang pantat ku aj bg.
Dia pun melorotkan celanaku
Kami pindah tempat diantara bangku bnangku penumpang
Dan si kernet ngomong sma si supir
Bos jangan ambil sewa ya
Lagi ngentot nih.
Si supir menjawab
Ok gantian ya
Iya bos.
Dia pun memasukan kontolnya dengan paksa ke dalam lubang pantat ku
Arggggghhhhhhhhh desanya panjang enak banget nih lobang lebih sempit dari lobang perawan ahhhhh
Ku tak bisa bersuara lagi karna mulutku kini di bekap sama kontol tian
Kernet itu semakin mendesah huuuuhhhh aghhhhhh ahhhhb uhhhhh ahhhhh aghhhhhhhh
Ku hentikan goyangannya
Dia pun berkata kenapa berhenti
Paku menjawab
Supirnya ajak juga dong
Si supirsupir mendengar dan langsung datang dan berkata di lobang mana ni aku
Ku dengan birahi menjawab
Masukin aj 2 kontol di lobang ku mas.
Ah gila kau homo
Ap bisa
Ku jawab bisa
Dan mereka mencoba dan akhirnya ke2 kontol itu terbenam di lubang pantat ku
Tiba tiba tian mendesah arrrrgggggg aku pgen kelur nih
Crooot crooot crooot crooot
Semburan sperma itu ada di dalam mulut ku
Dan langsung aku telan
Melihat tian nembak
Supir dan kernet itu mempercepat geraknnya dan akhirnya
Crotcrot croooooootcrot crot
Sperma supir dan kernet bus itu ada di dalam lubang ku
Sebelum kamu melanjutkan perjalanan kami mandi di sungai dekat bus berhenti
Dan akhirnya aku sampai di kota tujuan jam 8 malam.

No comments:

Post a Comment