Page Tab Header

Wednesday, June 10, 2015

Dokter


 Dokter



Sebelumnya perkenalkan dulu Nama gw deri , 24 tahun , 169cm , 58kg , kulit hitam . Gw kerja di perusahaan kontraktor pertambangan batu bara , jadi setiap hari kerja di kelilingi oleh hutan kalimantan timur ,itu sedikit perkenalan . langsung saja ke cerita yaaa
Setiap pagi gw berangkat kerja jam 6 pagi , perjalanan dari mess ke tambang sekitar 40 menit , kebetulan pas sampai di tambang ternyata tambang habis di guyur hujan semalaman , dan pagi itu masih hujan meski hanya rintik2.
Di dunia pertambangan , klo hujan / jalan licin , pasti semua alat stop , alias ngak oprasi demi safety , begitu juga gw pagi itu , sampai unit gw langsung tiduran , dengerin musik HP plus bbm an , kebetulan batre bb lagi full .
Pas gw lagi asik2 nya bbm an , samar2 ada yang manggil gw dari luar , “deeer , deeri ” pas gw liat keluar , ternyata temen gw nama nya wahyu (operator exsavator) umurnya hampir sama ma gw ! Cman beda bulan aja .”ngak capek lu tidur mulu , jalan ja yuk ke hutan , nyari pasak bumi” #pasak bumi: akar pohon yang di yakini berkasiat buat menambah kejantanan kaum adam# , gw ayooin aja , masalahnya emang capek jg seharian tiduran di jok , gw ahirnya jalan ma wahyu ke hutan .
Singkat cerita , capek muter2 ngak nemu juga tu yang namanya pasak bumi , padahal biasanya banyak banget , ngampar dimana-mana , ahirnya kita pun istirahat duduk2 di batang kayu yang tumbang , sambil ngobrol2 bahas manfaat pasak bumi , ” lu kenal pak sur ngak ? ” Tanya gw ke wahyu …. “. *pak sur yang gendut itu , jawab dia * , ” iyaaa , dia klo pas pulang cuti bawa pasak bumi , sama istrinya di buangin mulu , crita gw ke dia ” wahyu spontan noleh ke gw * loh emang kenapa , tanya dia ke gw * “kata pak sur , istrinya sllu kwalahan nglayanin dia , tiap malem rata2 3 kali , jelas gw ke dia ” *ha ha ha ha * wahyu tertawa …. , ‘ ngak tau asal mulanya ngobrolin apa , lama2 obrolan njurus ke sex , mungkin karna saking menikmatinya cerita sex , gw liat ada yang menonjol di clana wahyu , spontan gw bilang ” lu ngaceng ya ? ” Belum sempat dia jawab , tangan gw maen langsung pegang aja … Hahaha , bener apa yg gw bilang , ternyata wahyu ngaceng … , ” ah lu gtu ja ngaceng ,’cloteh gw’ , sambil gw lepas tangan gw dari clana dia ” , wahyu cuman tertawa malu .
” Sini gw kocokin , mau ? ,,, kata gw , ” srius deeer ? Nada dia ngareeep , hahahahaha gw ketawa . Ya udah sini , , , dia pun langsung buka resleting clananya , buszzzet , kluar kontol yg sudah berdiri tegak , lumayan besar sih , tapi masih besar punya gw dikit , . . Gw langsung braksi dengan kocokan2 lembut dengan tangan gw … , dia mengerang ke “enakan” , ” lu juga mau gw kocokin deer ,” tanya dia , sambil buka resleting clana gw …. , ahirnya sambil duduk , qta saling kocok … Ouwh … Enak banget , tapi pura2 ja gw bilang ngak enak . ” Aaah kocokan lu ngak enak , lu emut ja deh kontol gw ‘ pinta gw ke wahyu .. Sambil gw rangkul dia buat nunduk ngemut kontol gw …. , ouwh …. Dia pun ngemut kontol gw , di hisap2nya kontok gw kyak dia lagi makan permen lolipop , ouwh nikmat bgt … , sambil gw kocok kontol wahyu , gw rasakan nikmatnya sepongan wahyu … , pas gw mau muncrat , gw cepetin kocokan gw ke kontol wahyu , wahyu pun merespon , semakin cepat jg dia me naik turun kan kepalanya dengan mulut nyepong kontol ku , ouwh … Ah .. Enak bgt yuuu , desah gw , ouwh … Oh … Croooot crrrooot , kontol gw nyemburin peju dengan derasnya ke mulut wahyu , owh … Yuuu , enak bgt , Ԍѿ pun mempercepat kocokan kontol wahyu …. Crooot crooot crrroooot , ahirnya kontol wahyu me muntahkan lahar pejuh bak gunung merapi yang memuntahkan lahar … , wahyu pun menyudahi kuluman kontol gw , kami cuman tertawa kecil sambil rapih2 clana dan ber gegas balik ke unit masing2 ,
Pas nyampe di unit , kaki gw pada pegel , maklum , di tempat kerja , gw jarang jalan kaki , sekalinya jalan , muterin hutan ….
Sumpah kaki gw pegel banget , gw da rencana nanti nyampe mess langsung mau berobat aja ,
Pas pulang kerja sesampainya di mess , gw langsung dateng ke klinik , di klinik itu dokternya ganti2 tipa 3 bln sekali , maklum , dokter sewaan dari RS OMNI international jaktim ,
Nyampe klinik, gw langsung crita ke dokter itu , karna masih muda , gw panggil dia MAS dokter , ganteng banget loh dokternya , mukanya imut bgt , stelah crita keluhan2 sakit gw , dia bilang ” ini mah biasa klo ngak pernah jalan ya kyak gni , makanya sering2 olah raga , nasehat dia “. , trus giman dong mas dokter , , , tanya gw ………. , ya udah ,, sini gw urut , suruh dia sambil kasih isarat gw buat tiduran di tempat tidur klinik , dia ambil canterpain ,
Gw di suruhnya tengkurap ,karna gw pake clana panjang , otomatis dia susah buat urut maksimal , dia pun nyuruh buat gw buka clana , yaaa gw langsung buka …. , kaki gw pun di urut ma mas dokter , sumpah … Lembut bgt urutan dia … Sampe2 kontol gw konak , padahal cuman kaki yang di urut ,
Karna bawa an dari naluri ke gay an gw , timbul deh niat2 buat mesum ma dia , gw coba2 buat sdikit brcanda ma dia ” mas dokter lembut bgt mijatnya , kayak cewek , nyampe ngaceng dede gw ” cloteh gw sambil ketawa2 kecil , aah masa ….. , sahut dia ….. , ” iya neh klo ngak percaya , jawab gw sambil membalikan badan ,”. Ih …. Beneran toh …. , ” di urut juga dong mas dokter , pinta gw ” dia pun langsung menapakan tangan nya di atas kontol gw ….. , sambil di elus2 , pelan2 di buka celana dalam gw ….. , owh gw sangat menikmati urutan mas dokter sambil merem2 , lama2 kok gw ngrasa aneh ma kontol gw , pas gw liat … Ternyata kontol gw sudah tenggelam di lahap mas dokter…. , oh… Nikmat bgt mas … , oh… Gw cman bisa mendesah nikmat dan seneng bgt , ternyata mas dokter imut ini sekarang lagi ngemut kontol gw , tp gw ngak diam gtu aja , gw raba2 kontol mas dokter dan pelan2 gw lepas clana nya , gw kocok2 kontol mas dokter juga , gw raba paha nya … Oh … Lembut bgt … , gw raba2 lobang pantat nya , gw masukin jari tangan gw , karna sangat sempit , jadi susah , ahirnya gw kasih ludah di tangan trus gw usapin di lobang pantan nya … , sementara mas dokter asik dengan nyepong kontol gw , gw asik mainan lobang mas dokter dengan jari tangan gw . Makin lama makin cepat gerakan naik turun kepala mas dokter , oaaaah … Ooooh … Nikmat banget … N owh…. , pas peju gw mau kluar , gw tarik cepet2 dari mulut mas dokter … Gw tahan kuat2 biar peju gw ngak muncraaaat , , , mas dokter pun kaget , tiba2 gw tarik kontol gw . (Rus gw bilang ” mas dokter….. , masukin ya ” . Dia pun tau apa yg gw maksud , dia langsung ambil pisisi nungging tangan pegangan di meja , gw pun bergegas ambil posisi ngefuck dia …. Tapi sebelum gw fuck , gw jilatin lobang itu , sambil gw lumurin ludah banyak2 , mas dokter mendesah geli2 nikmat , setelah gw rasa cukup pelumas pake ludah gw , langsung gw pas in kontol gw ke lobang mas dokter , pelan2 gw dorong masuk , lumayan susah tapi lama2 masuk juga , mas dokter mengerang kesakitan , pertama masuk , gw diemin kontol gw beberapa detik di dalam lobang , gw kasih kesempatan lobang itu buat penetrasi , n sambil gw goyang2 dikit … Mas dokter merintih ngak tau sakit atau nikmat , sambil gw kocok kontol pak dokter , gw mulai mengoyak lobang nikmat mas dokter dengan kontol gw . gw kocok kluar masuk lobang , sambil gw pegang kontol mas dokter , setelah hampir 10 menit , ahirnya pejuh gw mau muncraaaat ….. Makin cepat sodokan gw … Owh … Ooooh crooooot crroooot , gw dorong dalam2 kontol gw ke dalam lubang , croooot . Pejuh gw mengalir di dalam lubang itu , gw diemin kontol gw sdikit melemas di dalam lubang , sambil gw kocok kontol mas dokter …. , aku mau kluar … Bisik dia …. Croooot crooot , weeew banyak banget peju mas dokter yang kluar , sampai2 membanjiri lantai , setelah mas dokter puas memuntahkan peju nya , gw cabut kontol gw dari lubang anus mas dokter , gw langsung bergegas ke kamar mandi buat nyuci kontol gw , smentara mas dokte beres2 tempat tidur dan ngepel peju yang berceceran di lantai , gw langsung pamit buat pulang ke mess buat mandi dan makan , tapi sebelun kluat klinik , gw sempetin buat cium pipi mas dokter dan bilang ” makasi mas dokter” , dai tersenyum , dan gw langsung pergi .

No comments:

Post a Comment