Page Tab Header

Monday, February 2, 2015

Ngentot dengan Paman




Ngentot dengan Paman
  
kisah ini terjadi saat aku berumur 17 tahun
sewaktu itu seluruh keluarga besar kami pulang kampung, karena pakde saya pesta menikahkan anaknya

sebut saja nama ku ogi
banyak orang bilang kalu tubuh ku tegap, dan banyak pula cewek yang mengejar2 ku
tapi sayang aku ini adalah seorang gay

pada saat jam menunjukan pukul 12.00 wib cuaca berubah menjadi panas
haduh karena tidak tahan aku mengajak paman ku untuk mandi di sungai yang lumayan jauh dari lokasi pesta
aku sengaja mengajak paman ku mandi karena aku ingin melihat kontolnya

setelah sampai di sungai paman ku langsung membuka bajunya sehingga dia tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya

kontolnya yang besar segera nongol
dan jantungku makin berdegup kencang melihat kontolnya itu

"ogi paman buang air besar di sana sebentar yan?????"
"iya paman!!"

saat paman ku buang air besar dia memegang-megang kontolnya pandangan ku selalu menuju ke arah kontolnya itu


tiba-tiba paman memanggilku
"ogi sinih sebentar "
"ea paman "


tiba-tiba ia menyuruh ku untuk mengisap putingnya yang sudah tegang dari tadi
"kamu mau gak ngisap puting paman "

aku belum sempat menjawab ia langsung menarik kepala ku menuju puting nya itu
aku pun langsung mengisap putingnya itu
"aghhh......aghhhhhh.....ststsstststststt aghhhhhhh....",desahnya

dia langsung melepaskan kepalaku dari putingnya
dan dia menyuruhkan untuk mengisap kontolnya

kontolnya begitu besar sehingga mulutku terasa penuh dengan kontolnya

setelah 5 menit mengisap kontolnya dia pun menyuruh ku untuk terlentang
begitu sakit yang kurasakan sehingga aku menjerit
tapi aku di halangi untuk menjerit karna paman ku mencipokku dengan erat

pada saat dia mengentotiku aku tidak membalas gerakan nya
"gerak sikit napa sih "
"baik paman "
akihrnya kami terhanyut dalam cinta ini

"ogi paman udah gakk tahannnn lagi ini "
"arggggg stttttt tsssssstssstssss ah  "

"CROOOOOT.... CROTTTTTT CROOIT"
muncratan pejuhnya sangat banyak  seperti orang yang tidak pernah di puaskan oleh istrinya

karna aku merasa belum puas dengan kentotannya aku langsung saja mengocok kontolnya dan kontolnya kembali mengeras
karna dia sudah tidak bertenaga lagi maka aku menaiki kontolnya
dan aku naik turun kan pantat kuh

"ahhhhh sssstt ahhhhhh",desahku

"udah gi paman gak kuat gi "
aku tak memperdulikan kata2 nya lagi  aku tetap saja manaik turun kan pantat ku


dan akhir nya

"CROOOOOT.... CROTTTTTT CROOIT" pejuh nya kembali keluar dari lubang kontolnya

aku juga belum puas dan kembali aku jilati kontolnya sampai kontolnya menegang kembali
aku naiki lagi kontolnya aku naik naikan lubang pantat ku
5 kali ku lakukan adegan sepertii ini
dan akhirnya paman ku pingsan karna tidak kuat
akhirnya aku memutuskan untuk untuk mengentotinya
aku msukan kontolku ke lubangnya tak lama kemudian
aku ingin keluar
ku cabut kontol ku dari lubang pantat paman ku
aku masukan kontolku ke dalam mulut paman ku yang masih dalam keadaan pingsan tersebut
akirnya pejuh ku tertelan oleh nya

sampai sekarang saat kami pulang kampung sewaktu lebaran kami sering ke sungai itu untuk ngentot

No comments:

Post a Comment